Kuliah Perdana Mahasiswa Baru Kelas Non reguler FE Unwar, 5 Maret 2015

Tuntutan dunia kerja untuk mendapatkan karyawan yang berkualitas dan profesional semakin dirasakan pada era sekarang ini apalagi kita telah memasuki era pasar bebas. Selain kemampuan konwladge harus juga ditunjang oleh penguasaan ketrampilan pada bidang kerjanya, serta pengakuan legalitas yang dapat menunjang peningkatan karir. Kelas Non regular sebagai salah satu alternatif perkuliahan yang selama ini dipilih oleh masyarakat yang sangat menginginkan melanjutkan studi yang dapat dilaksanakan setelah pulang kerja. Sebagai kelas dengan pengelolan khusus harus memiliki pelayanan yang khusus pula dan proses belajar mengajar harus terlaksana secara optimal. Pelayanan sebagai salah satu bentuk nilai lebih yang disajikan dalam klas non regular mengingat sebagian besar mahasiswa sudah bekerja dan memiliki waktu terbatas untuk mengurus administrasi sendiri. Oleh karenanya peranan  pengelola untuk memberikan layanan yang mereka butuhkan, baik untuk berkonsultasi masalah akademik maupun dalam penyelesaian administrasi akademik serta lainnya.
Pada semester genap tahun 2015 ini, kelas non regular FE. Unwar membuka pendaftaran mahasiswa baru, untuk angkatan ke 30. Adapun jumlah calon mahasiswa yang telah terdaftar adalah sebanyak 80 orang. Melalui tes seleksi yang telah kami laksanakan secara on-line yang lulus mencapai 71 orang. Kuliah perdana untuk angkatan ke 30 tahun 2015 telah dilaksanakan pada tanggal 5 maret 2015. Perkembangan, capaian, dan kontribusi non regular FE. Unwar kepada masyarakat hingga pada saat ini diharapkan akan terus meningkat di masa depan.
Kepercayaan yang telah diberikan oleh para mahasiswa maupun orangtua mahasiswa, pengguna lulusan, serta pemangku kepentingan (stakeholder) lainnya, akan menjadi penguat komitmen kami pengelola kelas non regular FE. Unwar untuk terus mengelola isu-isu strategis tersebut dengan baik. Sebagai tanggungjawab atas kepercayaan tersebut, kami memanfaatkan media website ini untuk terus mengkomunikasikan setiap informasi terkait dengan kegiatan, capaian, dan perkembangan kelas non regular FE. Unwar. Melalui dukungan yang kuat dari para pemangku kepentingan, kami yakin kinerja Non Reg FE. Unwar akan semakin meningkat, dan dengan demikian, makin besar kontribusinya kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Atas nama sivitas akademikakelas non regular FE. Unwar, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah memberikan kepercayaan.




 (pradnya, Non Reg 10 Maret 2015)
Non Reguler FE Unwar


PENGUMUMAN PENTING : =======>>> Kepada Mahasiswa Angkatan Tahun 2015 Kelas Non Reguler FE Unwar Bahwa Ada Pemecahan KELAS Menjadi E8 dan E9, Daftar Dapat Di Unduh Pada Pengumuman Jadwal Kuliah.