Mahasiswa, Dosen Dan Karyawan FE Unwar Non Reguler Melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat Di Pantai Matahari Terbit Desa Sanur Kaja Denpasar

Perguruan tinggi mempunyai tiga pilar Tridharma yang oleh setiap civitas akademika harus mampu diejawantahkan dalam kegiatan yang nyata. Salah satu tri dharma yang yang secara konsisten dan kontinyu dilaksanakan Fakultas Ekonomi Universitas Wramadewa kelas non regular adalah pengabdian masyarakat. Mahasiswa dapat mengaplikasikan teori dan ilmu pengetahuan yang diperoleh di bangku kuliah kepada masyarakat dan juga sebagai bentuk tanggung jawab civitas akademika dalam memelihara lingkungan dan mengatasi pemanasan global. Berdasarkan tujuan tersebut, maka sangat penting untuk diimplementasi kegitan tersebut secara konsisten baik dalam fungsi sebagai mahasiswa, dosen maupun karyawan wajib untuk peduli dan bertanggung jawab terhadap kelanggengan adat istiadat dan budaya, pemberdayaan SDM, kebersihan lingkungan, penghijauan,  dan pencegahan segala volusi sebagai wujud pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi.
Kegiatan Pengabdian masyarakat untuk semester ganjil tahun 2014/2015 non regular FE. Unwar dilaksanakan di pantai Matahari terbit Sanur Utara, di Kecamatan Denpasar Selatan, pada hari Minggu, 25 Januari 2015. Adapun bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat berupa, melakukan persembahyangan bersama sebelum, melaksanakan pembersihan lingkungan di Pantai matahari terbit, para dosen memberikan pelatihan dan penyuluhan kepada para pedagang dilingkungan sekitar pantai, dan pemberian sumbangan berupa ..tempat sampah, serok sampah, sapu, tanaman. Peserta pengabdian masyarakat ini diikuti oleh 304 orang mahasiswa Kelas Non Reguler Fakultas Ekonomi Universitas Warmadewa yang terdiri atas 291 mahasiswa manajemen dan 13 akuntansi, dan didampingi oleh 64 orang dosen dan 19 orang karyawan Fakultas Ekonomi Universita Warmadewa. Semoga kegiatan yang telah terlaksana dapat memberikan dampak positif dalam memotivasi masyarakat untuk terus peduli dan menjaga lingkungan dengan baik. (Sekretaris nonregfeunwar/Pradnya Dewi)


            KLIK FOTO
PKM DI Pantai MT Denpasar
PENGUMUMAN PENTING : =======>>> Kepada Mahasiswa Angkatan Tahun 2015 Kelas Non Reguler FE Unwar Bahwa Ada Pemecahan KELAS Menjadi E8 dan E9, Daftar Dapat Di Unduh Pada Pengumuman Jadwal Kuliah.