Kelas Non Reguler FE Unwar Semakin Diminat Masyarakat

Menerima mahasiswa baru sebanyak 78 orang Mhs Baru. Dengan usia yang semakin tua dan berbekal pada proses pembelajaran di kelas Reguler, maka FE. Unwar  telah membuktikan diri sebagai lembaga pendidikan yang mampu bersaing dengan lembaga-lembaga pendidikan sejenis baik di tingkat Regional maupun nasional. Lulusan SMTA baik yang sudah bekerja maupun yang belum bekerja juga sangat berminat untuk menempuh pendidikan di kelas Non regular. Pada semester genap tahun akademik 2013/2013 memerima mahasiswa baru sebanyak 78 orang dari dua jurusan yaitu jurusan manajemen sebanyak 35 orang, dan akuntansi sebanyak 43 orang. Kegiatan penerimaan mahasiswa baru sudah dilakukan mulai bulan Januari 2014  s.d 28 Pebruari 2014. Pada kesempatan ini hari Sabtu tanggal 1 Maret 2014 dilaksanakan kuliah Perdana.  Pembukaan kuliah perdana dibuka Dekan FE. Unwar I Gusti Ngurah Sanjaya,SE.,M.Si.,Ak.CA. didampingi ketua kelas non Reguler Ida Bagus Km. Suarka,SE.,MM.  Pada kesempatan tersebut dekan FE. Unwar menyampaikan Paradigm Baru pendidikan khususnya di kls non regular yakni: 1) Waktu terbatas, dengan sistem perkuliahan kredit penuh  mahasiswa dapat menempuh mata kuliah secara maksimal sesuai dengan indek prestasi tiap semesternya, sehingga dapat mempercepat proses pencapaian kredit perkuliahan. 2) Administrasi mudah; Mahasiswa  diberikan pelayanan secara optimal dibidang administrasi keuangan dan adminsitrasi pendidikan, 3) Pelayanan optimal; pengelola memberikan pelayanan kepada mahasiswa baik pagi hari maupun malam hari dari senin sampai sabtu, 4) Kontribusi mahasiswa lebih, dengan system pelayanan yang optimal, maka mahasiswa berkontribusi lebih kepada lembaga namun bukan berlebihan. Dengan paradigm tersebut serta didukung dengan sarana dan prasana memadai kami berkayakinan proses pembelajaran dapat berjalan sesuai dengan harapan lembaga.
I Gusti Ngurah Sanjaya, menyatakan lebih lanjut, bahwa mahasiswa yang mengikuti perkulkiahan di non regular juga dituntut untuk memenuhi beberapa persyaratan untuk bias tamat perkuliahan meliputi: mengikuti kegiatan Akademik, kegiatan pelatihan, kegiatan pengabdian serta kegiatan bakat dan minat. Dengan sistem tersebut mahasiswa dapat memenuhi ketentuan KKN (Kerangka Kerja Nasional Indonesia). Konsentrasi pembelajaran disesuaikan dengan jurusan masing-masing yaitu: Manajemen konsentrasi ke Interpreneurship (kewirausahaan), sedangkan akuntansi konsentrasi Pengauditan dan Perpajakan dengan prinsip penerapan Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK)

TAMPILKAN FOTO SELENGKAPNYA KLIK ALBUM
Album Kuliah Perdana 01/03/14
Posted by Non reguler FE Unwar


PENGUMUMAN PENTING : =======>>> Kepada Mahasiswa Angkatan Tahun 2015 Kelas Non Reguler FE Unwar Bahwa Ada Pemecahan KELAS Menjadi E8 dan E9, Daftar Dapat Di Unduh Pada Pengumuman Jadwal Kuliah.